Sabtu, 25 Desember 2010

7 FAKTA soal COWOK

"Ehehehe...", Hal inilah yg pertama aku lakukan sewaktu mau menulis ini.
You know why? Beacause I'm so afraid tapi juga bersemangat buat nulis-nulis ini. Takut-takut kalo tiba-tiba ada cowok yang komen, "Wah...gak bener tuh!" atau "Fitnah!".
Yahh... gak ada salahnya untuk nyoba kan? Lagian ini bagus juga buat dijadiin parameter cewek-cewek. So girls, check this out!

1.Menurut survei, 6 dari 10 cowok mengaku pernah selingkuh atau sekedar HTS'an.
Hohohoho, it's actually will make you be worry about your boyfriend.

2.Cowok lebih suka nunggu diputusin cewek karena mereka gak mau dianggap nyakitin. Triknya, mereka akan selalu nyoba bikin masalah dan bikin ceweknya bosen biar cepet mutusin.
Tapi ada juga cowok yg to the point lho... Kamu mendingan yg mana?

3.Cowok paling gak suka sama cewek overreacted!
Oops! Jangan lebay kawan...

4.Pada dasarnya, cowok lebih pinter buat nutupin perasaannya, karena mereka lebih menggunakan logika mereka dibanding perasaan. Makanya, kadang mereka bersikap tanpa perasaan.
Itu kalo sisi emosi nya keluar. Makanya jangan suka mancing emosi cowok, ok. Trus jangan suka ngerendahin cowok, terutama di depan para cewek, yg kamu tau soal si cowok itu, cukup kamu simpen ajalah... (Mmm..sedikit pembelaan buat para cowok.hehe)

5.Cowok mungkin aja tebar pesona sepanjang hari, dan mungkin ke semua cewek. Tapi, sebelum tidur mereka selalu memikirkan cewek yg benar-benar mereka sayang.
So sweet..........


6.Tujuh dari sepuluh cowok sering merasa grogi dan malu untuk mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata.

Biasanya sih, kalo emang cowok itu bener-bener sayang kamu.
Jangan mau lagi yaa ditembak lewat telpon atau sms. Kalo mau video call or di webcam. Hahahaha (itu juga kalo jarak antara kamu dan si cowok emang jauh)

7.Cewek lebih pintar daripada cowok??
This is the truth. Cause, aku liat di sekolah, rata-rata yg masuk best ranking itu cewek. Udah gitu, pada kenyataannya majalah atau buku-buku untuk cewek lebih banyak daripada cowok. Sekalinya memang ada banyak juga majalah untuk cowok, isinya lebih ke hal "terbuka" negatif. Jadi deh, ada sedikit moral yg agak rusak. Apalagi cowok-cowok di bawah umur.
Tapi aku bilang ini bukan berarti semua cewek itu emang lebih pinter daripada cowok. Sekalipun ada seperti itu, kita para cewek gak munafik kalo kita tetap membutuhkan cowok (sejati) yg protect kita, memberi arahan, dan semangat. Because you're leader in the world guys!

2 komentar:

Baso Mukramin mengatakan...

fakta no. 7 terbalik di kelas aku. mmm

Cut Atikah mengatakan...

Hooo, berarti yg komentar ini ranking pertamanya :D