Rabu, 09 Maret 2011

Aku Adalah...

Aku adalah puisi sedih
Yang ku ciptakan dalam hati
Aku adalah semilir angin sepi
Yang berhembus dingin diatas penyesalan
Aku adalah butiran embun
Yang menetes untuk tangisan
Aku adalah dunia
Yang penuh derita akan cinta

Aku adalah sebongkah batu
Yang berlumut karena terabaikan
Aku adalah raga
Yang berjalan tanpa nyawa

Aku adalah orang yang selalu bertepuk
Di sebelah tangan kanan atau kiriku
Aku adalah harapan kosong
Yang selalu menunggu
Untuk kembalinya dirimu




Bekasi, 9 Maret 2011

2 komentar:

muarra mengatakan...

aku adalah . . . .
Aku adalah manusia biasa.. Tak sempurna, Aku memang biasa saja.. Mungkin inilah aku yang aku tahu : Baek, manis, pinter dikit, narsis.. *pelupa* Romantis kok. Perhatian, manja... Suka berenang, nulis, dengerin musik, Suka baca buku juga :) apalagi baca al-Qur'an

Cut Atikah mengatakan...

itu kayak aku yaa..